Setio Be

Tips dan Trik Berkebun di Halaman Rumah

Bercerita Kembali via Blog

Saat bertemu dengan teman – teman seringkali mereka berkata: Ayo blog-nya di aktifkan lagi! menyemangati saya untuk kembali menulis di blog dan selalu saya tanggapi dengan sebuah senyuman  …walaupun sadar senyuman saya tak semanis senyumanmu 🙂

Awal Desember 2016 semangat untuk menulis kembali di blog muncul ketika seorang teman yang masih muda (separuh usia saya) berkunjung ke Jakarta dan menceritakan bagaimana cara dia mengelola blog-nya, he3 … walaupun semula tujuan saya hanya sebagai pendengar yang baik saat seorang anak muda bercerita. “Setetes Embun” bisa datang dari siapapun, thank’s sobat semoga suatu saat membaca tulisan ini.

Enggak ada yang istimewa, blog kami biasa saja karena tinggal di perkotaan dengan halaman sempit, saya sekedar bercerita kegiataan kami sekeluarga berkebun (sayuran, tabulampot dan tanaman hias) memanfaatkan halaman sempit di rumah. Selain dikarenakan hobby, yang kami harapkan dengan memberi contoh nyata dari kedua orang tuanya, anak-anak memiliki kecintaan akan lingkungan hijau dimulai sejak dini.

Semoga blog ini bermanfaat dan menginspirasi teman-teman, dengan berkebun (khususnya sayuran) di halaman rumah, selain halaman tetap indah yang lebih mengasyikkan hasil panen sayuran bisa kita konsumsi | ~ Salam berkebun, berbagi bikin happy 🙂

img_2669

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 8, 2016 by in Setetes Embun and tagged , , , , .

Navigation

